воскресенье, 12 октября 2014 г.

Kualifikasi Estonia vs Inggris 12 Oktober 2014

Kualifikasi Estonia vs Inggris 12 Oktober 2014Prediksi Estonia vs Inggris – Pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi Grup E Euro 2016, yang akan mempertemukan kesebelasan Estonia Vs Inggris yang berlangsung di A Le Coq Arena nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik.Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 2 kali dan dari 2 kali pertemuan tersebut, Inggris yang akan menjadi tim tamu pada laga nanti berhasil telah berhasil 2 kali kemenangan beruntun atas Estonia pada tahun 2007.

Berjalan mengesankan selama leg pertama kualifikasi akan menginspirasi Estonia dan Inggris untuk mengumpulkan lebih banyak kemenangan untuk lolos di babak berikutnya.Namun sebelum pertemuan mereka, kedua regu harus menghadapi tantangan berat dari San Marino dan Lithuania.

Prediksi Estonia vs InggrisEstonia berhasil meraih kemenangan atas Slovenia di menit-menit akhir pertandingan babak kedua. Prediksi Luksemburg vs Spanyol Kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang sangat berkesan buat Estonia di matchday pertamanya.Namun, hasil positif tersebut tidak mampu dilanjutkan oleh tim asuhan pelatih Tarmo Ruutli ketika dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0 atas Lithuania.Skenario yang paling mungkin bagi mereka untuk mengeksploitasi keuntungan pada laga nanti yang akan berlangsung di kandang sendiri.Namun, mereka tidak bisa terlalu puas karena Inggris telah menunjukan keganasannya di ajang babak kualifikasi Grup kali ini dengan berhasil meraih kemenangan besar atas lawan-lawanya.

Seperti disebutkan sebelum Estonia, Inggris diperkirakan akan menang besar ketika bertemu dengan di matchday keduanya.Tim asuhan pelatih Roy Hodgson berhasil menunjukan bahwa mereka pantas berada disini dan lolos ke babak selanjutnya.Pertandingan mendatang The Three Lions akan di tes tidak hanya untuk stabilitas tim, tetapi juga untuk kepemimpinan sang kapten baru Wayne Rooney. Striker Manchester United tersebut disebut-sebut sebagai kapten tim nasional setelah Steven Gerrard menyatakan dirinya pensiun di pertandingan Internasinalnya.Inggris terlihat cukup kuat dalam pertandingan nanti.Meskipun tanpa kehadiran dari Daniel Sturridge yang masih mengalami cedera, Hodgson yakin kedua striker yang dimilikinya yakni Rooney dan Welbeck siap menunjukan kualitasnya buat negara mereka sendiri.

Pada Prediksi Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Klasemen sementara, Hasil head to head, 5 pertandingan terakhir, hingga Prediksi Skor dari Estonia Vs Inggris, berikut dibawah ini.

Head to Head Estonia vs Inggris :

13 – Okt – 2007 : Inggris 3 – 0 Estonia
07 – Jun – 2007 : Estonia 0 – 3 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Estonia :

10 – Okt – 2014 : Lithuania 1 – 0 Estonia
09 – Sep – 2014 : Estonia 1 – 0 Slovenia
05 – Sep – 2014 : Swedia 2 – 0 Estonia
08 – Jun – 2014 : Estonia 2 – 1 Tajikistan
05 – Jun – 2014 : Eslandia 1 – 0 Estonia

Lima Pertandingan Terakhir Inggris :

10 – Okt – 2014 : Inggris 5 – 0 San Marino
09 – Sep – 2014 : Swiss 0 – 2 Inggris
04 – Sep – 2014 : Inggris 1 – 0 Norwegia
24 – Jun – 2014 : Kosta Rika 0 – 0 Inggris
20 – Jun – 2014 : Uruguay 2 – 1 Inggris
    
Prediksi susunan pemain Estonia Vs Inggris :

Estonia : Sergei Pareiko, Dimitri Kruglov, Ragnar Klavan, Enar Jaager, Alo Barengrub, Ilja Antonovs, Karol Mets, Joel Lindpere, Martin Vunk, Henri Anier, Sergei Zenjov.

Inggris : Joe Hart, Gary Cahill, Phil Jagielka, Calum Chambers, Kieran Gibbs, James Milner, Jack Wilshere, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Wayne Rooney, Daniel Welbeck.

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.