пятница, 31 октября 2014 г.

Berita Bola Atletico Madrid dan Diego Simeone

Berita Bola
Berita Bola Atletico Madrid dan Diego Simeone - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta agar anak-anak asuhnya melupakan euforia pada musim lalu dan fokus untuk menghadapi musim ini. Hal itu diungkapkan oleh pelatih asal Argentina tersebut agar pasukannya menjadi tim yang lebih baik lagi.

Hingga saat ini Atletico masih menempati urutan kelima dengan perolehan 20 poin atau tertinggal dua angka dari pemimpin tabel klasemen sementara, Barcelona. Di mana dalam sembilan laga yang sudah mereka lakoni pada musim ini, klub berjuluk Rojiblancos itu berhasil memetik enam kemenangan, dua hasil imbang, sekali kalah.

Berita Bola Meskipun penampilan Atletico tidak terlalu buruk untuk sebagian kalangan. Namun, tidak untuk Simeone, yang beranggapan bahwa skuadnya masih merasakan euforia atas keberhasilan menjadi kampiun La Liga musim lalu.

“Jika ingin menjadi tim yang lebih baik, kami harus mampu melupakan kenangan manis yang kami raih pada musim lalu. Karena bila masih terpaku pada hasil musim lalu, saya yakin kami tidak akan melangkah maju ke level yang lebih tinggi,” ujar Simeone, seperti dilansir Football Espana, Kamis (30/10/2014).

“Kini kami harus fokus dengan apa yang berada dihadapan kami. Ya, mereka (Real Madrid, Barcelona, Sevilla, dan Valencia) adalah para pesaing kami di kompetisi domestik. Kami tidak bisa membiarkan mereka terus menjauh, karena kami ingin berada di sana (papan atas klasemen) pada Januari atau Febuari,” sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut.

“Kesempatan itu masih sangat terbuka, jadi saya meminta agar setiap pemain untuk melupakan musim lalu. Karena musim ini kami memiliki tahun yang sangat panjang untuk dilalui,” tuntasnya.

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.