пятница, 31 октября 2014 г.

Berita Bola Real Madrid dan Iker Casillas

Berita Bola

Berita Bola Real Madrid dan Iker Casillas - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas kedapatan menghadiri sebuah event untuk anak-anak, Kamis 30 Oktober waktu setempat. Dalam kesempatan itu ia memaparkan rencananya usai gantung sepatu nanti, serta target jangka pendek tim.
Seperti diketahui, saat ini Madrid berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan total poin 21. Los Blancos hanya terpaut satu poin dari dua klub di atasnya, yaitu Barcelona dan Sevilla. Perbedaan yang tipis lantas membuat Casillas yakin El Real akan berada di puncak klasemen sebelum libur Natal.
“Kami telah memiliki target sejak musim di mulai. Kami perlu mencoba dan berada di posisi puncak klasemen sebelum libur Natal. Kami sudah melakukan langkah dan awal bagus dengan mengalahkan Barcelona,” ucap Casillas kepada Marca, Jumat (31/10/2014).
Berita Bola Saat ini usia Casillas telah menginjak 33 tahun. Meski usia karier seorang kiper lebih lama dari pemain-pemain di posisi lainnya, kesibukkan setelah gantung sepatu juga sudah harus dimulai Saint Iker â€"julukan Casillas. Meski bukan pilihan utama menjadi seorang pelatih, yang pasti dirinya tak ingin jauh-jauh dari sepakbola.
“Saya tidak yakin apakah saya akan menjadi seorang pelatih, yang pasti saya akan tetap berada di dunia sepakbola. Memang terasa menyenangkan saat melatih anak-anak dan menunjukkan kepada mereka apa yang telah saya dapat selama bertahun-tahun dari beberapa pelatih dan rekan tim,” tuntasnya.

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.