понедельник, 24 февраля 2014 г.

Jelang Liga Champion Olympiakos vs Manchester United 27 Feb 2014

Jelang Liga Champion Olympiakos vs Manchester United 27 Feb 2014 - Runner up Grup C: Olympiacos akan bertemu dengan juara Grup A: Manchester United dalam fase perebutan tiket menuju perempat-final Liga Champions.

Pada undian Senin (16/12/2013), kedua tim dijadwalkan akan bertanding sebanyak dua kali, home dan away. Pertama digelar di Karaiskakis Stadium, Piraeus Yunani pada Rabu 26 Februari dinihari WIB.

Prediksi Olympiakos vs Manchester United

Sedangkan leg kedua MU akan menjamu Olympiakos di Old Trafford pada 20 Maret 2014 mendatang. menurut Michel, Manchester United adalah tim yang besar dan mesin yang sangat kuat, tetapi kami sudah menyiapkan semuanya untuk menjamu MU di Pireas, Kami juga menghormati Man United tetapi tujuan dari kami adalah menjadi seperti mereka pada suatu hari nanti dan jika saya dinggap gila tapi saya lah Michel tidak mempunyai rasa takut pada siapapun.

Sekretaris klub Manchester United John Alexander mengatakan bahwa hasil undian UEFA Champions League membuktikan betapa vitalnya untuk tampil sebagai juara di babak grup. Dipertandingan sebelumnya Olympiakos di Liga Super Yunani sukses mengalahkan OFI Crete dengan skor 0-4 tanpa balasan di Stadio Thodoros Vardinoyannis — Iraklio (Heraklion) dimana gol pembuka nya oleh Paulo Machado dimenit ke 39 dan 3 gol lagi oleh Marko Scepovic dimenit ke 42, menit 52 dan menit ke 88.

Sehingga sang juara bertahan Premier League ini mendapatkan drawing yang menguntungkan di babak 16 besar, yakni berhadapan dengan tim dari Yunani Olympiacos. Dari Manchester Utd dimana setelah di tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris tidak pernah menang dan akhirnya MU menang ketika bertamu pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2014 ke Selhurst Park, markas Crystal Palace, dengan skor 2-0 berkat gol dari Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Dua klub asal Inggris, Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya MU dan Chelsea tampil jadi juara grup, sementara dua lainnya City dan Arsenal harus puas jadi runner-up dan bakal menghadapi lawan yang tidak mudah.

Alexander pun tambah yakin jika timnya bisa mengatasi pasukan Thrylos dan melaju ke babak berikutnya.

Jika Anda melihat pertandingan yang akan dihadapi Arsenal dan City, maka Anda tahu pentingnya jadi juara grup, kata Alexander di situs resminya.

Siapa pun yang keluar jadi juara akan mendapatkan keuntungan saat dilakukan undian, tambahnya. Prediksi Schalke vs Real Madrid merupakan klub ternama di Yunani sehingga akan banyak pendukung kami disana.

MU tengah mengejar prestasi yang lebih baik dibandingkan musim lalu, dimana mereka disingkirkan Real Madrid di babak-16 besar dengan kekalahan agregat 3-2.

Head To Head Olympiakos vs Manchester United :
Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos :
23 Feb 2014 OFI Crete 0 - Olympiakos 4 PSY
16 Feb 2014 Olympiakos 4 - Platanias 2 PSY
9  Feb 2014 Veria FC 0 - Olympiakos 5 PSY
5  Feb 2014 Olympiakos 2 - Panionios 0 PSY
2  Feb 2014 Olympiakos 2 - Panaitolikos 1 PSY

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
23 Feb 2014 Crystal Palace 0 - Manchester United 2 EPL
13 Feb 2014 Arsenal 0 - Manchester United 0    EPL
9  Feb 2014 Manchester United 2 - Fulham 2 EPL
1  Feb 2014 Stoke City 2 - Manchester United 1 EPL
29 Jan 2014 Manchester United 2 - Cardiff City 0 EPL

Prediksi Susunan Pemain Olympiakos vs Manchester United :
Olympiakos :  Jimenez; Salino, Papadopoulos, Manolas, Holebas; Campbell, Samaris, Ibagaza, Machado, Fuster; Scepovic.

Manchester United : De Gea; Smalling, Ferdinand, Vidic, Evra; Carrick, Fletcher, Fellaini, Young; Rooney, Van Persie.

Prediksi Skor Pertandingan Olympiakos vs Manchester United adalah 2 - 1

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.