понедельник, 10 февраля 2014 г.

Indonesia Super League Mitra Kukar vs Persipura 11 Februari 2014

Prediksi Mitra Kukar vs Persipura
Indonesia Super League Mitra Kukar vs Persipura 11 Februari 2014 - Mitra Kutai Kartanegara sudah punya modal ketika ingin memulai musim Indonesia Super League (ISL) 2014, rangkaian tur di Spanyol dengan nama Indonesia XI, dan berhasil melanggeng ke babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014.Pelatih mereka, Stefan Hansson, pun menuturkan kepada Goal Indonesia dalam wawancara eksklusif di sela-sela IIC lalu soal misi Mitra Kukar musim ini sampai rekomendasi para penggawanya yang dipantau pelatih tim nasional Indonesia saat berlaga di IIC 2014. Tak lupa Hansson pun memaparkan kedekatannya dengan Riedl, juga alasan merekrut Bima Sakti.

Menurut Anda klub mana yang akan menjadi saingan paling berat di ISL 2014? Saya tidak tahu (saingan paling berat), saya rasa seluruh laga akan sangat sulit sepanjang musim ini. Faktor seperti wasit yang sulit dipahami keputusannya pun bisa jadi membuat segalanya lebih berat, Anda tahu bagaimana wasit di sini, the ref is joke.Apa tim masih membutuhkan pemain baru di posisi seperti belakang dan tengah? Puas dengan skuat saat ini?Kami tidak butuh pemain lagi, karena kami sudah memiliki tiga pemain asing non-Asia, saya rasa sudah cukup di posisi lain, kecuali striker.

Kesempatan untuk pemain muda U-21 promosi ke tim utama, mengingat Mitra Kukar U-21 sangat baik musim lalu pada ISL U-21?Tentu saja akan ada kesempatan bagi pemain muda U-21 untuk promosi di musim depan, kita sudah mengetahui kualitas dari mereka.Filosofi apa yang Anda pegang bersama tim?Filosofi yang kami pegang hanya harus memenangkan semua laga yang dijalani, bila tidak bisa menang maka kami minimal imbang, namun harus fight untuk bisa menang semua laga kandang, dan minimal hasil imbang di laga tandang, dengan begitu kami bisa raih empat besar.Anda terlihat berdiskusi akrab dengan Rield, Anda memberikan atau mempromosikan pemain dari tim Anda kepada dia?Tidak, namun ia menanyakan kepada saya, saya dan dia merupakan teman sejak lama, jadi kami saling akrab dan memahami. Ia pun memiliki filosofi yang sama dengan saya. Ia merupakan pilihan yang bagus untuk kembali timnas Indonesia, meski saya tidak tahu untuk berapa lama, saya dengar dua tahun.

Dia kemarin memilih beberapa pemain (Mitra Kukar). Tentu ia menanyakan saran tentang pemain saya yang layak untuk timnas, dan saya memberi tahu beberapa nama.Siapa pemain Mitra Kukar yang Anda nilai layak untuk timnas Indonesia?Sulit untuk dikatakan. Namun penjaga gawang saya Dian Agus, kemudian Zulkifli (Syukur), (Raphael) Maitimo, Zulham (Zamrun) mungkin saya rasa ia cocok, Diego Michiels juga.ima Sakti tidak lagi muda dan ada tidak pada usia prima, mengapa mengontrak dia?Bima Sakti merupakan salah satu pemain kunci saya, karena ia sangat berpengalaman. Usia bukan masalah besar selama ia masih ingin fight.Prediksi Persepam vs PSM Dia bermain sejak di Spanyol, bermain di sini (IIC), dan dia melakukannya dengan sangat baik. Mungkin saya tidak bisa memaksakan dia untuk berlari sepanjang laga naik-turun, namun dia tetap bermain baik.Dengan pengalaman yang dia miliki, ia bisa menjadi pemimpin dan contoh untuk para pemain muda. Ia sangat profesional, dan pemain muda bisa belajar darinya.

Head To Head Mitra Kukar vs Persipura:
16 Jun 2013 Persipura 1 - Mitra Kukar 0 Indonesia Super League
13 Mar 2013 Mitra Kukar 0 - Persipura 3 Indonesia Super League
27 Jun 2012 Persipura 4 - Mitra Kukar 2 Indonesia Super League
17 Des 2011 Mitra Kukar 1 - Persipura 2 Indonesia Super League

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar:
7 Feb 2014 PSM Makassar 0 - Mitra Kukar 2 ISL
1 Feb 2014 Persebaya 2 - Mitra Kukar 1 ISL
22 Jan 2014 Persiram 1 - Mitra Kukar 0 IIC
20 Jan 2014 Mitra Kukar 1 - Persib 1 IIC
19 Jan 2014 Persik 2 - Mitra Kukar 7 IIC

Lima Pertandingan Terakhir Persipura:
7 Feb 2014 Persipura 2 - Persepam Madura United 2 ISL
1 Feb 2014 Persipura 3 - Persela 0 ISL
13 Jan 2014 Persipura 2 - Persiram 2 IIC
11 Jan 2014 PSM Makassar 0 - Persipura 3 IIC
10 Jan 2014 Persipura 2 - Perseru Serui 3 IIC

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.