вторник, 25 февраля 2014 г.

Babak 16 Besar Liga Champion Galatasaray vs Chelsea 27 Februari 2014

Prediksi Galatasaray vs Chelsea
Liga Champion Galatasaray vs Chelsea 27 Februari 2014 - Striker Galatasaray Didier Drogba telah mengapungkan kemungkinan untuk kembali ke Liga Primer Inggris ketika usianya menginjak 36 tahun.Drogba, yang pergi dari Chelsea pada musim panas 2012 setelah mencetak gol penalti yang memenangkan The Blues untuk trofi Liga Champions pertamanya, kini santer diakitkan dengan kepulangan ke Stamford Bridge.

Beberapa laporan menyatakan bahwa pemain asal Pantai Gading itu mungkin akan bergabung dengan mantan klubnya sebagai seorang pelatih, namun sang striker – yang kontraknya bakal berakhir di musim panas mendatang – meyakini bila ia masih mampu bersinar di lapangan.Saya di sini dan bermain,†ujarnya kepada wartawan. “Kontrak saya berakhir pada musim panas ini, Prediksi Galatasaray vs Chelsea kemudian saya akan memutuskan apa yang terbaik.Mustahil untuk menghentikan waktu, namun adalah mungkin dengan kepandaian Anda di atas lapangan dan dengan pengalaman Anda untuk bermain di level tinggi bahkan untuk dua atau tiga tahun lagi.Letakkan saya di Liga Primer dan beri saya beberapa bulan. Saya akan merasa muda. Saya masih merasa seperti anak kecil yang berlari untuk mengejar bola," imbuhnya.

Head To Head Galatasaray vs Chelsea:

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray:
23 Feb 2014 Galatasaray 1 - Besiktas 0 LST
18 Feb 2014 MP Antalyaspor 2 - Galatasaray 2 LST
13 Feb 2014 Galatasaray 0 - MP Antalyaspor 0 PTZK
9 Feb 2014 Galatasaray 3 - Eskis,ehirspor 0 LST
5 Feb 2014 Tokatspor 0 - Galatasaray 3 PTZK

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
22 Feb 2014 Chelsea 1 - Everton 0 EPL
16 Feb 2014 Manchester City 2 - Chelsea 0 FA
12 Feb 2014 West Bromwich Albion 1 - Chelsea 1 EPL
8 Feb 2014 Chelsea 3 - Newcastle United 0 EPL
4 Feb 2014 Manchester City 0 - Chelsea 1 EPL

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.