вторник, 24 июня 2014 г.

Piala Dunia Yunani vs Pantai Gading 25 Juni 2014

Piala Dunia Yunani vs Pantai Gading 25 Juni 2014 - Prediksi Yunani vs Pantai Gading - Ajang paling bergengsi 4 tahunan Piala Dunia memasuki babak kualifikasi grup dan akan mempertemukan tuan rumah Pantai Gading kontra Yunani pada tanggal 25 Juni 2014 yang akan diselenggarakan di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo – Ceara, Brazil.

Prediksi Yunani vs Pantai Gading

Timnas Pantai Gading langsung menganggap hasil yang telah dicapai atas lawannya Timnas Kolombia masih dirasa kurang adil. Tim yang berjuluk The Elephants tersebut saat ini bersiap untuk berjuang sekeras mungkin guna melakukan laga di pertemuan terakhir.

Di pertandingan kedua sebelumnya, Pantai Gading gagal menuai kemenangan kontra Kolombia di Nacional Mane Garrincha Stadium, Brasilia Kami dini hari kemarin. Pantan Gading harus menyerah dan takluk dengan skor tipis 1-2. Dengan hasil tersebut kubu Pantai Gading pun masih duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2014 dengan meraih 3 poin pas dibawah oleh tim Kolombia yang berhasil yang sudah meraih 6 poin.

Kabar duka yang menimpa beberapa pemain Pantai Gading akan digunakan sebagai motivasi untuk dapat memenangkan laga kali ini. Seperti yang kita ketahui Toure bersaudara tengah berduka pasca kehilangan adik mereka yang meninggal dunia akibat menderita kanker.

Timnas Yunani hanya bisa bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 atas perwakilan dari Asia, Timnas Jepang. Prediksi Jepang vs Kolombia Pada pertandingan tersebut kubu Yunani hanya menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain saja dan sempat mengklaim bahwa Timnya bisa saja meraih kemenangan asalkan jika timnya bermain lengkap.

Kapten Tim Yunani, Kostas Katsouranis secara mengejutkan harus mendepatkan kartu kuning kedua, dan hasil meninggalkan lapangan pertandingan pada menit ke-38 di laga yang berlangsung di Arena das Dunas, Natal. Jumat pagi kemarin. Dengan hasil ini telah membuat kubu Yunani masih memperoleh poin satu sama dengan Timnas Jepang. Sementara Timnas Pantai Gading berhasil meraup poin 3 serta Kolombia berhasil memperoleh poin sempurna yakni 6 poin.

Head To Head Pantai Gading vs Yunani :
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading :
19/06/14 Kolombia 2-1 Pantai Gading (Piala Dunia)
15/06/14 Pantai Gading 2-1 Jepang (Piala Dunia)
05/06/14 El Salvador 1-2 Pantai Gading (International Friendly)
31/05/14 Bosnia and Herzegovina 2-1 Pantai Gading (International Friendly)
06/03/14 Belgium 2-2 Pantai Gading (International Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Yunani :
20/06/14 Jepang 0-0 Yunani (Piala Dunia)
14/06/14 Colombia 3-0 Yunani (Piala Dunia)
07/06/14 Yunani 2-1 Bolivia (International Friendly)
04/06/14 Yunani 0-0 Nigeria (International Friendly)
01/06/14 Portugal 0-0 Yunani (International Friendly)

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Yunani : O. Karnezis, J. Holebas, V. Torosidis, S. Papathathopoulos, K. Manolas, K. Katsouranis, P. Kone, G. Maniatis, I. Fetfatzidis, G. Samaras, K. Mitroglou

Pantai Gading : B. Barry, A. Boka, S. Bamba, S. Aurier, D. Zokora, Y. Toure, C. Tiote, Serey Die, Y. Gervinho, M. Gradel, W. Bony

Untuk laga Ini sepertinya Pantai gading akan meraih kemenangan dengan skor tipis 1- 0

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.