воскресенье, 11 мая 2014 г.

Laliga Spanyol Elche vs Barcelona 12 Mei 2014

Laliga Spanyol Elche vs Barcelona 12 Mei 2014Prediksi Elche vs BarcaPrediksi Skor Elche vs BarcelonaLaliga Spanyol Elche vs Barcelona – Kubu tuan rumah Elche yang baru saja meraih kemenangan saat bertandang ke markas Malaga di laga terakhir nya, pasti nya akan menjadi satu modal yang sangat baik bagi mereka untuk terus bertahan di La Liga Spanyol musim selanjut nya.Pasti nya laga awal pekan ini pelatih Elche yakni Fran Escriba akan mempersiap kan strategi khusus dan skuad – skuad andalan nya untuk menjamu Barcelona pada hari senin dini hari, guna menghindar dari kekalahan di hadapan ribuan pendukung mereka sendiri dapat dipastikan Elche akan mengandalkan dua skuad yakni Domingo Cisma dan Sergio Pelegrin di posisi pertahanan, sementara strike Elche Richmond Boakye dan Coro harus tampil dengan maksimal jika ingin membobol gawang Barcelona awal pekan ini.

Prediksi Elche vs BarcelonaPrediksi Elche vs Barcelona - Sementara kubu tamu Barcelona yang gagal meraih poin penuh di laga terakhir nya saat menjamu Getafe, pasti nya masih mempunyai kesempatan untuk mengejar ketinggalan mereka oleh Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol yang terpaut hanya 3 poin dan kedua tim akan berhadapan di akhir musim kompetisi La Liga Spanyol. Prediksi AS Roma vs Juventus Meski upaya sang mega bintang Lionel Messi dkk tersebut bergantung pada hasil laga yang dilakoni Real Madrid, pasti Barcelona tetap tidak akan menyerah untuk mempertahan gelar bertahan Juara La Liga yang mereka raih sebelum nya.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu yaitu pada tanggal 5 Januari 2014 lalu, Barcelona menang besar dengan 4 gol yang bersarang digawang Elche dan Elche tak mampu membalas walau hanya satu gol pun. Tentunya catatan ini harus diwaspadai oleh Elche.

Pada laga terakhirnya pun Elche mampu mengalahkan Malaga dengan satu gol dari Garry Mendes Rodrigues pada menit ke-11. Elche berhasil meraih dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya.

Sang tamu yaitu Barcelona harus puas berbagi poin dengan Getafe karena mereka hanya bermain imbang 2-2,  Prediksi Atletico Madrid vs Malaga hasil laga tersebut membuat Barcelona semakin sulit mempertahankan gelarnya. Barcelona meraih dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya.

Barcelona memang sedikit menurun performanya dan dikabarkan bahwa pelatih Barca saat ini yaitu Martino akan hengkang pada akhir musim ini, karena performa Barca yang menurun musim ini.

Meski demikian, Prediksi Celta vs Real Madrid Barcelona merupakan salah satu tim raksasa Spanyol yang sangat kuat. Elche pun harus berhati-hati saat melawannya akhir pekan ini.

Head-To-Head Elche vs Barcelona :

05/01'2014 Barcelona 4 – 0 Elche (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Elche :

03/05'2014 Malaga 0 – 1 Elche (LL)
26/04'2014 Elche 1 – 1 Levante UD (LL)
19/04'2014 Atletico Madrid 2 – 0 Elche (LL)
13/04'2014 Valencia 2 – 1 Elche (LL)
06/04'2014 Elche 1 – 0 Getafe (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

03/05'2014 Barcelona 2 – 2 Getafe (LL)
28/04'2014 Villarreal 2 – 3 Barcelona (LL)
21/04'2014 Barcelona 2 – 1 Athletic Bilbao (LL)
17/04'2014 Barcelona 1 – 2 Real Madrid (LL)
13/04'2014 Granada 1 – 0 Barcelona (LL)

Prediksi Susunan Pemain Elche vs Barcelona :

Elche : Manu Herrra, Damian Suarez, Botia, Pelegrin, Domingo, Cisma, Ruben Perez, Javi Marquez, C. Sanchez, Garry Rodrigues, R. Boakye, Coro.

Barcelona : Jose Pinto Colorado, Bartra, Adriano, Daniel Alves, Xavi, Andres Iniesta, Javier Mascherano, Busquets, Pedro, Alexis Sanchez, Lionel Messi.

Bursa Taruhan Elche 2 : 0 Barcelona

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.