пятница, 10 января 2014 г.

Primer Liga Inggris Hull City vs Chelsea 11 Januari 2014

Prediksi Hull City vs Chelsea
Prediksi Hull City vs Chelsea - Primer Liga Inggris Hull City vs Chelsea 11 Januari 2014 - Sejauh ini Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku terkesan dengan Piala FA, dan menilai kompetisi kasta kedua di Inggris ini lebih meriah dibandingkan di negara-negara lainnya.Piala FA bukan hal baru bagi Mourinho, karena pernah memenanginya pada 2007. Mourinho mengaku sering menyaksikan Piala FA ketika masih kanak-kanak melalui tayangan langsung di televisi.Saat masih kanak-kanak, di masa televisi masih hitam-putih, final Piala FA selalu saya nantikan bersama ayah saya, dan beberapa teman,� kenang Mourinho kepada laman resmi klub.Saya punya kenangan terhadap rasa fantastis ini. Beberapa tim kecil menghadapi klub besar di final, dan itu selalu memberikan pertarungan yang sesungguhnya.�

Kemudian [saya] bekerja dengan Bobby Robson. Saya selalu mendengar dia berbicara hal bagus tentang sepakbola Inggris, dan tradisi Piala FA. Karenanya, saya mendapatkan rasa itu, Prediksi Espanyol vs Real Madrid dan tentunya ketika saya datang ke sini, memainkan sejumlah laga di Stamford Bridge melawan tim dari liga di bawah. Mereka bermain tanpa takut sejak menit awal, membawa ribuan fans untuk mendukung mereka.Itu sungguh unik, karena di Italia dan Portugal, saya memainkan ajang piala dengan disaksikan 3.000 penonton di stadion. Di Spanyol, ajang piala dimainkan kandang-tandang. Di leg pertama melawan tim kecil, jika kami menang dengan 3-0 atau 4-0, maka di pertemuan berikutnya, tak ada yang menonton di stadion.�

Head To Head Hull City vs Chelsea:
18 Agu 2013 Chelsea 2 - Hull City 0 Liga Primer Inggris
3 Feb 2010 Hull City 1 - Chelsea 1 Liga Primer Inggris
15 Agu 2009 Chelsea 2 - Hull City 1 Liga Primer Inggris
8 Feb 2009 Chelsea 0 - Hull City 0 Liga Primer Inggris
30 Okt 2008 Hull City 0 - Chelsea 3 Liga Primer Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Hull City:
4 Jan 2014 Middlesbrough 0 - Hull City 2 FA
1 Jan 2014 Liverpool 2 - Hull City 0 EPL
28 Des 2013 Hull City 6 - Fulham 0 EPL
26 Des 2013 Hull City 2 - Manchester United 3 EPL
21 Des 2013 West Bromwich Albion 1 - Hull City 1 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
5 Jan 2014 Derby 0 - Chelsea 2 FA
1 Jan 2014 Southampton 0 - Chelsea 3 EPL
29 Des 2013 Chelsea 2 - Liverpool 1 EPL
26 Des 2013 Chelsea 1 - Swansea City 0 EPL
24 Des 2013 Arsenal 0 - Chelsea 0 EPL

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.