четверг, 24 октября 2013 г.

Prediksi Skor Bola Sheriff vs Tottenham 25 Oktober 2013 Liga Eropa

Prediksi Sheriff vs Tottenham
Prediksi Sheriff vs Tottenham Hotspur - Aston Villa harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer matchday kedelapan yang digelar di Villa Park, Minggu (20/10) malam WIB. Dalam pertandingan ini, tim tuan rumah terpaksa menelan kekalahan setelah gol-gol dari Andros Townsend dan Roberto Soldado tak mampu dibalas hingga laga berakhir.Adapun, kemenangan ini membuat Spurs untuk sementara naik ke peringkat lima dengan raihan 16 angka, menggeser Everton dan Southampton. Sementara itu, kekalahan ini tak mengubah posisi Aston Villa di tabel klasemen, dengan pasukan Paul Lambert yang harus puas menempati urutan ke-13 setelah hanya mampu mengoleksi 10 poin.
/
Pertandingan di babak pertama dimulai dengan tim tuan rumah yang melakukan serangan melalui pergerakan Gabriel Agbonlahor. Di awal laga, Gabby yang berhasil mengontrol umpan silang pendek dari rekan satu timnya sempat melancarkan sepakan keras, yang sayangnya masih melambung.Usai mendapat serangan perdana, Spurs masih saja bermain dengan santai lantaran tekanan Villa bisa diatasi lewat kuartet empat bek yang diisi oleh Walker, Chiriches, Dawson dan Vertonghen.Anak asuh Andre Villas-Boas baru keluar menyerang di menit ketujuh melalui Gylfi Sigurdsson dari sisi kiri, namun pergerakannya bisa dihentikan oleh pemain Villa yang pada akhirnya membuahkan sepak pojok.

Memasuki menit ke-11, tim asal London itu mendapat sebuah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Walker. Adapun, tendangan bebas dari full-back asal Inggris itu meluncur menuju Vertonghen, namun bisa dibuang oleh para bek Villa.Villa sendiri bukannya tanpa peluang. Lini depan mereka yang diisi oleh Weimann, Agbonlahor dan Kozak sesekali juga tampil merepotkan barisan belakang tim tamu.Di menit ke-27, sebuah kesalahan pemain belakang Spurs berhasil membuat Weimann mencuri bola. Dengan kaki kirinya, striker asal Austria itu mencocor bola yang sayang masih melambung jauh dari sasaran.

Saat laga berjalan setengah jam lebih satu menit, Spurs akhirnya sukses membuka skor melalui Andros Townsend. Dalam hal ini, Townsend yang mencoba melakukan umpan silang dari sisi kanan malah menghasilkan sebuah bola yang sulit ditebak rekannya dan kiper lawan. Alhasil bola tetap nyaman meluncur masuk ke gawang tanpa gangguan. 1-0 Spurs memimpin.Dan dengan keberhasilan Spurs yang mampu mengubah papan skor, laga pun berjalan semakin hidup. Di rentang sepuluh menit terakhir, aksi-aksi lanjutan dari Sigurdsson, Townsend, Bacuna hingga Weimann menjadi bumbu pemanis sebagaimana wasit Phil Dowd kemudian meniupkan peluit tanda turun minum.

Memasuki 45 menit kedua, Spurs langsung menekan lini pertahanan The Villans melalui striker Roberto Soldado.Di menit ke-48, pria Spanyol itu sejatinya punya kesempatan bagus untuk segera menendang bola, namun dia gagal. Bola liar menuju Townsend, namun sang pemain memilih untuk menendang sendiri, dan hasilnya melambung tinggi.Semenit berselang, giliran gelandang Paulinho yang menebar ancaman. Menerima bola hasil lemparan kedalam, sosok asal Brasil itu menyepak si kulit bundar dengan keras, yang kali ini masih bisa diantisipasi oleh Guzan.

Hingga pertandingan berjalan satu jam, jalannya laga lebih banyak dikuasai oleh pasukan London utara. Hal ini ditunjang dengan statistik yang menunjukkan bahwa anak asuh Andre Villas-Boas unggul dalam penguasaan bola sebanyak 68 berbanding 32 persen.Meski demikian, pasukan Paul Lambert tak mau tinggal diam. Mereka lantas memanfaatkan sumber daya yang ada untuk mencoba membongkar pertahanan kokoh The Lilywhite, salah satunya dengan memasukkan Christian Benteke dan mencopot Libor Kozak.

Baru beberapa menit menjejakkan kakinya di lapangan, Benteke langsung mendapat peluang emas dengan menyambut umpan silang rekan satu timnya di menit ke-66 dan 68. Meski berdiri cukup bebas, namun dua sundulan dari striker Belgia itu masih melebar.Mengetahui Villa yang berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, Spurs lantas memberi shock therapy tambahan. Prediksi Sheriff vs TottenhamDi menit ke-69, kerjasama apik antara Paulinho dan Soldado berhasil diselesaikan oleh nama terakhir untuk menjadi gol.Setelah gol tersebut, beberapa peluang kemudian diciptakan rival sekota Arsenal ini melalui tusukan dari sayap. Berulang kali pula Townsend yang bertugas di sektor tersebut membuat pendukung tuan rumah 'senam jantung' saat ia dengan bebasnya menari-nari di sisi kiri pertahanan Villa.Meski terdapat beberapa peluang lainnya, namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga memunculkan Spurs sebagai pemenang di matchday kedelapan yang dihelat di Villa Park.

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.