вторник, 17 сентября 2013 г.

Kumpulan berita terbaru tentang Kualifikasi Piala Dunia 2014


Hasil Undian Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Afrika - Federasi sepakbola Afrika (CAF) telah menetapkan lima pertandingan dalam ronde ketiga alias ronde terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Afrika, Senin (16/9) di markas CAF di Kairo, Mesir.

Kualifikasi Piala Dunia 2014


Sepuluh tim yang berlaga dalam ronde ini akan menggunakan sistem kandang dan tandang. Pemenang dari lima pertandingan tersebut secara otomatis akan melaju ke Brasil.

Hasilnya, tim favorit Afrika seperti Pantai Gading akan menghadapi laga ketat melawan Senegal, kemudian jawara Piala Afrika Nigeria akan dihadang Ethiopia, sementara Mesir akan bentrok dengan Ghana. Dua laga lainnya mempertemukan Kamerun-Tunisia dan Aljazair-Burkina Faso.

Pada ronde sebelumnya, Tanjung Verde, sebagai pemuncak Grup B, diskualifikasi oleh FIFA akibat ketahuan memainkan pemain yang sedang menjalani sokrsing. Sebagai gantinya, Tunisia-lah yang berhak melaju ke ronde final ini.Pertandingan leg pertama akan digelar pada 11-15 Oktober mendatang, sedangkan leg kedua akan dilangsungkan pada 15-19 November.

Piala Dunia 2014 yang tahun depan bakal diselenggarakan di Brazil bakal direkam dan disiarkan dalam resolusi video 4k (4000 piksel).Penayangan Piala Dunia 2014 dalam resolusi 4k adalah bagian dari evolusi. Mudah-mudahan teknologi ini nanti bisa diterapkan," ujar Niclas Ericson, Direktur di FIFA TV, seperti dikutip dari PocketLint.

Kami percaya bahwa teknologi 4K ini akan menjadi semakin kaya dan lebih menarik bagi para pengguna untuk ke depannya," tambah Ericson.Pihak Sony bertanggung jawab atas produksi 4K di Piala Dunia 2014.Keputusan final dari jumlah pertandingan yang bakal direkam dalam 4K tergantung pada hasil pengundian Piala Dunia 2014 pada Desember 2013.

Комментариев нет:

Отправить комментарий

Примечание. Отправлять комментарии могут только участники этого блога.